HIBURAN

Melihat Margin Wieeherm, Depe : Aku Kayak Lagi Ngaca Deh Lihat Kamu

Pendatang baru di dunia sinetron tanah air, Margin Wieheerm, kerap disebut miliki wajah yang mirip dengan pedangdut Dewi Perssik (Depe).

Memang, jika dilihat sekilas, keduanya tampak bak kakak-adik. Bahkan, Depe sendiri mengkuinya.

“Iya, dia (Depe) bilang, ‘Kamu kayak aku waktu muda ya, aku kayaknya ngaca deh lihat kamu,’ katanya gitu,” ujar Margin Wieheerm, saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Banyak orang berpendapat, bagian wajah Margin yang paling mirip dengan Depe ialah dagu dan pipi.

“Kalau dulu pas aku masih chubby emang mirip banget. Sekarang udah mulai diet, ke sininya nggak terlalu dibilang ke situ (mirip),” lanjut Margin.

Margin Wieheerm sendiri sempat beradu akting dengan Depe di sinetron Centini yang disiarkan MNCTV. (riz/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top