OLAHRAGA

Lincah dan Diandalkan, Valencia Merasa Masih 21 Tahun

Valencia merupakan salah satu pemain veteran Man United saat ini. Meski begitu, dia tetap menjadi andalan Jose Mourinho lantaran masih konsisten.

Pemain asal Ekuador itu tampil dalam 33 laga bersama Man United musim ini di semua ajang. Dia pun berharap tetap tinggal di Old Trafford. Saat ini kontraknya bakal berakhir 2018 mendatang.

“Saya memang telah berubah sejak pertama kali datang. Tapi, yang tak berubah adalah saya tetap terus berlatih keras. Saya ingin terus konsisten dalam bermain. Selain itu, saya ingin terus bersama Man United karena saya merasa seperti berumur 21 tahun,” sebut Valencia kepada Inside United.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub yang telah memberi saya kesempatan mewujudkan mimpi. Bergabung bersama Man United dan bisa bertahan lama adalah momen yang tak terlupakan dalam karier saya,” imbuh Valencia.

Valencia yang datang dari Wigan Athletic pada 2009 tak masalah dipasang sebagai bek kanan oleh Mourinho. Posisi dia sebenarnya adalah winger kanan. Namun, dia cukup piawai dimainkan sebagai bek kanan. Valencia sendiri memainkan posisi tersebut sudah sejak di era Sir Alex Ferguson, David Moyes, dan Louis van Gaal. Kini, dia tetap dipasang sebagai bek kanan oleh Mourinho. (Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top